Recent Posts

Contributors

Hj. Kartini Lolo, Legislator Sulsel, Sosper Terkait Pembentukan Perda di Malimpung

Senin, 31 Agustus 2020

 

Hj. Kartini Lolo Legislator Sulsel, Sosper Terkait Pembentukan Perda di Malimpung


PINRANG,--Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Hj. Kartini Lolo,S.Pd.i Anggota Dprd provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan, sosialisasi penyebarluasan (Sosper) peraturan daerah provinsi Sulawesi Selatan.


Sosialisasi itu terkait Penyebarluasan Peraturan Daerah Perda No. 1 Tahun 2014 "pembentukan Peraturan Daerah" Sosialisasi yang di dilaksanakan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19 berlangsung di di Desa Malimpung Kecamatan patampanua kabupaten Pinrang, Senin (29/08/2020).


Kegiatan tersebut sangat antusias diikuti oleh masyarakat Desa malimpung kecamatan patampanua

Hadir dalam sosialisasi tersebut, pemerintahan kecamatan patampanua, Kepala Desa malimpung, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta tokoh masyarakat,tokoh agama, pemuda, dan tokoh perempuan.


Materi peraturan daerah nomor 1 tahun 2014 dijelaskan juga Hj. Kartini Lolo,S.Pd.i Anggota Dprd provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan.


Dalam sosialisasi tersebut, Hj. Kartini Lolo,S.Pd.i Anggota Dprd provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut.


"Masyarakat harus mengetahui tentang mekanisme dalam perancangan Peraturan Daerah Pembetukan Perda harus dilaksanakan dengan kesepakatan semua lembaga yang berwenang membentuk Peraturan Daerah,” jelasnya.


Lanjut kataHj. Kartini Lolo, mantan ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang itu dimana peraturan daerah harus diketahui oleh seluruh unsur lapisan masyarakat.


“Perda harus disosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat Pinrang, agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami materi-materi yang terkandung dalam peraturan tersebut,” pungkasnya.


Dalam sosialisasi tersebut, sejumlah tokoh masyarakat juga menyampaikan aspirasinya dan juga dihadiri Komunitas D,Great UMKM kabupaten Pinrang sembari berbagi pengalaman terkait dunia usaha.(Har)

Simak video selengkapnya;:



Video :haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI