Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Ketua PGRI Lantik Pengurus Tingkat Ranting

 

Ketua PGRI Lantik Pengurus Tingkat Ranting


WAJO, SULAWESI SELATAN--Salah satu program kerja dari Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bola adalah melakukan rapat kerja.


Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Pemilihan, Pengukuhan serta Pelantikan Pengurus PGRI Tingkat Ranting

.


Untuk itu, Melle.,S.Pd selaku Ketua Cabang PGRI Bola turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan rapat kerja dalam rangka pemilihan pengurus baru PGRI tingkat Ranting masa bakti 2020-2025 (Rabu, 26/08/2020).


Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan rapat kali ini dilaksanakan di salah satu ruangan SDN 348 Bola, Dorie Kec. Bola.

Turut hadir mendampingi beliau yakni Sekretaris dan Bendahara Pengurus Cabang PGRI Bola.


Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para pengurus dan Anggota PGRI Ranting 4 dan 5, para kepala sekolah serta para Aparatur Sipil Negara (ASN).


Dalam sambutannya, Ketua Cabang PGRI Bola menyampaikan beberapa hal penting yang menjadi kegiatan prioritas nantinya.


Salah satu hal yang sangat penting yakni tentang pendataan keanggotaan PGRI baik ditingkat cabang hingga tingkat ranting.

Hal ini perlu dilakukan dalam rangka menginventarisir serta pendataan keanggotaan untuk memetakan potensi serta SDM yang ada di Cabang PGRI Bola.


“Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PGRI, bahwa Pengurus Ranting yang nantinya akan di pilih yakni berjumlah 4 orang (Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara) ditambah 4 orang anggota”

“Salah satu tugas pokok yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pengurus Ranting adalah melakukan pendataan keanggotan serta melaporkan hasilnya kepada pengurus Cabang”


“Laporan tersebut nantinya akan diteruskan ditingkat Kabupaten dalam rangka penerbitan Nomor Keanggotaan serta Kartu Tanda Anggota” Ungkap Ketua Cabang PGRI Bola.



Pada kegiatan kali ini telah terpilih Ketua Ranting Sipakatau (Gugus 4) yakni Andi Panguriseng.,S.Pd. sedangkan Ranting Mattiro Tappareng (Gugus 5) yakni Hilman.,S.Pd (Satria Jaya)