Pengurus DWP Kabupaten Pinrang Periode 2019 - 2024 Dikukuhkan, Ini Kata Ketua DWP Provinsi Sulsel Sri Rejeki Hayat




 Pengurus DWP Kabupaten Pinrang Periode 2019 - 2024 Dikukuhkan, Ini Kata Ketua DWP Provinsi Sulsel Sri Rejeki Hayat


PINRANG - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pinrang Periode 2019 - 2024 dikukuhkan, Senin (30/11/2020) di Aula Kantor Bupati Pinrang. Ketua DWP Kabupaten Pinrang Hasmawati Budaya beserta jajarannya dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Sri Rejeki Hayat yang berlangsung secara daring.


Pengukuhan ini menyusul terpilihnya ibu Hasmawati Budaya dalam Musyawarah Daerah IV Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pinrang, Selasa (22/9/2020) di Gedung PKK Pinrang. Selain Pengurus DWP Kabupaten Pinrang, juga dikukuhkan Pengurus DWP Kabupaten/Kota se Sulsel dan Unit Kerja Provinsi Sulsel.


Ketua DWP Provinsi Sulsel Sri Rejeki Hayat berharap seluruh komponen yang tergabung dalam kepengurusan DWP se Sulsel dapat Bekerja dan berjuang bersama dalam mengembangkan organisasi Dharma Wanita Persatuan.


Ketua DWP Provinsi Sulsel Sri Rejeki Hayat menyampaikan bahwa DWP sebagai wadah istri ASN dapat mendorong suami dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN untuk bekerja labih baik lagi.


Sri Rejeki Hayat juga berharap agar menjadikan organisasi DWP sebagai organisasi modern yang dapat berperan dan mengabdikan diri terhadap masyarakat, berkontribusi dalam program pembangunan dalam lima tahun ke depan serta menjalin kemitraan dengan organisasi wanita lainnya. (Humas Pinrang)