Operasi Yustisi, Cegah Penyebaran Covid19 Kodim 1404 Pinrang Lebih Persuasif dan Humanis

 

Ket gambar,:Operasi Yustisi, Cegah Penyebaran Covid19 Kodim 1404 Pinrang Lebih Persuasif dan Humanis

PINRANG,-- Kodim 1404 Pinrang menggelar Operasi yustisi yang di pimpin langsung Pasi Pers Letda Inf. H. Syamsul Rijal, hal ini di lakukan untuk mendisiplinkan Masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, kegiatan tersebut juga diikuti personil Koramil 1404-04/Watang Sawitto sebagai penanggung jawab di wiyah tersebut.

Sasaran Operasi yustisi yang digelar adalah kerumunan masyarakat di pusat-pusat keramaian seperti Warkop, Rumah Makan, Hotel, serta tempat tempat keramaian lainnya di Wilayah kecamatan Watang sawitto Kabupaten Pinrang, Sabtu malam (20/02/2021)

Pasi Pers sebagai Perwira yang memimpin langsung kegiatan ini menginstruksikan anggotanya dalam melaksanakan tugas supaya lebih pada pendekatan persuasif dan humanis dalam memberikan imbauan maupun teguran kepada Masyarakat.

“Kami beri imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan serta mengunakan Senitiser serta tidak berkerumun” ucap Pasi Pers

Di tempat yang sama Serda Edy yang juga Babinsa koràmil 1404-04/watang Sawitto, kepada wartawan mengatakan oprasi yustisi kali ini kita ditekankan supaya lebih persuasif dan humanis dalam memberi imbauan maupun teguran kepada masyarakat

“Oprasi ini dilakukan supaya masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatana demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan dalam kegiatan ini kita lebih mengedepankan cara persuasif dan humanis.

Langkah ini, kata Serda Edy, dilakukan agar masyarakat bisa lebih meningkatkan disiplinnya terhadap protokol kesehatan, supaya bisa menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang, khususnya di Kecamatan Watang Sawitto.(Rls/har)