BREAKING NEWS

Loading...

Kunker Ke Pinrang, Dekranasda Sulsel Apresiasi Kualitas Produk UMKM Di Kabupaten Pinrang


 Kunker Ke Pinrang, Dekranasda Sulsel Apresiasi Kualitas Produk UMKM Di Kabupaten Pinrang

PINRANG,-- Dekranasda Provinsi Sulsel dan Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel menyambangi beberapa pelaku UMKM di kabupaten Pinrang.

Kunjungan Dekranasda Provinsi Sulsel dan Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel di dampingi langsung Ketua TP PKK Pinrang yang juga selaku Ketua Dekranasda Pinrang berkesempatan mengunjungi beberapa pelaku UMKM yang berada di Kabupaten Pinrang. Andi Sri didampingi Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi.Hari ini, Selasa (31/8/2021)

Kunjungan ini dalam rangka promosi dan inisiasi pemasaran produk - produk UMKM Pinrang di hadapan Dekranasda Provinsi Sulsel dan Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel yang melakukan kunjungan kerja di Pinrang.

Kunjungan Dekranasda Provinsi Sulsel dan Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel adalah tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan Galeri Usaha Toko Modern Pinrang beberapa waktu yang lalu.

Iren owner Lylo Donut kabupaten Pinrang mengapresiasi kunjungan Dekranasda Provinsi Sulsel dan Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel di dampingi langsung Ketua TP PKK Pinrang yang juga selaku Ketua Dekranasda Pinrang ke sejumlah pelaku UMKM.

"Kami selaku Pelaku UMKM sangat mengapresiasi Hadir Dekranasda Provinsi Sulsel dan Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel di dampingi langsung Ketua TP PKK Pinrang yang juga selaku Ketua Dekranasda Pinrang, sebagai bentuk dukungan dan support atas produk UMKM yang ada di kabupaten Pinrang,"ungkapnya.

Sementara Reza Owner keripik Bachiss Pinrang juga mengapresiasi pelaksanaan kunjungan Dekranasda Provinsi Sulsel dan Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel di dampingi langsung Ketua TP PKK Pinrang yang juga selaku Ketua Dekranasda Pinrang.

"Ini membuktikan UMKM Pinrang selalu hadir dan tentunya terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pinrang atas support dan dukungannya terhadap pelaku pelaku Usaha yang ada di kabupaten Pinrang,"pungkas Reza Ketua D, Great UMKM Pinrang.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunker Ke Pinrang, Dekranasda Sulsel Apresiasi Kualitas Produk UMKM Di Kabupaten Pinrang"

Posting Komentar