BBM Langka, PMII Pinrang Siap Gelar Aksi Dan Desak Pemerintah Mencari Solusi 

PINRANG,--kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan kini mendapatkan sorotan dari pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pinrang.

PMII cabang Pinrang meminta agar pihak terkait mencari tahu apa yang terjadi sehingga kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) terjadi di beberapa SPBU.

"Kasihan pak sudah beberapa hari ini banyak masyarakat yang mengeluhkan soal kelangkaan dan antrian di beberapa SPBU di kabupaten Pinrang,"ungkap saat dikonfirmasi Trigosal sapa di akrab Toni ketua PMII cabang Pinrang. Kamis (14/ 10/2021)

Toni juga menyebutkan meminta unsur pemerintah kabupaten Pinrang, polres Pinrang dan anggota DPRD kabupaten Pinrang agar segera mencari tahu akibat kelangkaan BBM.

"Kami meminta pihak terkait untuk mencari tahu, terkait kelangkaan BBM ini, banyak masyarakat sudah mengeluhkan kelangkaan BBM, jangan sampai ada oknum yang bermain dalam kelangkaan BBM,"tuturnya.

Toni juga menegaskan jika tidak ada evaluasi Dari pihak terkait PMII akan turun menggelar aksi unjuk rasa dan beberapa kelompok masyarakat.

"PMII  Pinrang dan Masyarakat meminta Agar kelangkaan BBM ini cepat selesai dan pemerintah terkait dapat memberikan solusi, ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat,"pungkasnya.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama