Bupati Pinrang Ditawari Jadi ketua IKA Universitas Cokroaminoto

PINRANG,--Setelah diterima Wakil Bupati Pinrang, Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Pinrang, Ir. Budaya, kembali menerima kunjungan jajaran civitas akademika Cokroaminoto Makassar di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (07/10). 

Dipimpin langsung Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. A. Suryani Basri Hasanuddin, menyampaikan berbagai penawaran kerja sama dan beberapa program diantaranya terkait merdeka belajar. 

Bupati Pinrang menyambut baik program yang ditawarkan dan akan dibahas lebih lanjut dengan tim teknis khususnya program kuliah bagi pemegang KIP yang dirasa sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam melanjutkan pendidikan. Terkait program merdeka belajar dan KKN Tematik yang akan berkegiatan di Pinrang, Bupati sangat menyambut baik kegiatan tersebut. 

Sehubungan dengan penawaran sebagai ketua IKA Universitas Cokroaminoto, Bupati Pinrang yang juga merupakan alumni, mengucapkan terimakasih dan syukur karena dipercaya untuk menjadi Ketua IKA, namun dalam hal ini Bupati Pinrang meminta ijin untuk memikirkan lebih lanjut dikarenakan kesibukan lain khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Pinrang.( Protpim Pinrang/Ic).

Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama