Dihadiri Ketua PKK Pinrang, Dinas Koperasi dan UKM Pinrang Gelar Bimtek Tentang Kemasan UMKM


Dihadiri Ketua PKK Pinrang, Dinas Koperasi dan UKM Pinrang Gelar Bimtek Tentang Kemasan UMKM.

PINRANG,--Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kemasan bagi UMKM pada program pengembangan UMKM, Senin (25/10/2021) di Aula Kantor Dinas Koperasi dan UKM Pinrang.

Hadir memberikan materi mengenai Glowing dan Packagin Muh. Yusri yang merupakan Konsultan Rumah Kemasan KUMKM Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan. Turut hadir Kadis Koperasi dan UKM Pinrang Moh. Saenal Hafid dan Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi.

Kadis Koperasi dan UKM Pinrang Moh. Saenal Hafid mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas support dan dukungannya terhadap program ini.

"Diharapkan para peserta yang barasal dari pelaku UMKM ini dapat menambah pengetahuannya dalam mengemas produk olahannya sehingga dapat bernilai ekonomis yang lebih tinggi lagi,"

Lanjutnya kata zainal, pihak siap memberikan pendampingan kepada Pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang mulai dari pembinaan produksi hingga pemasaran.

"Dinas Koperasi dan UKM Pinrang siap memberikan pelayanan tentunya dengan memperhatikan UMKM agar lebih profesional dalam pengolahan produknya, tentunya juga bisa menjadi salah satu brand  yang bisa membawa nama kabupaten Pinrang seperti beberapa produk UMKM Pinrang yang berhasil masuk do beberapa toko retail,"pungkasnya.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama