Direksi Perusahaan Daerah Kabupaten Pinrang Siap Di Umumkan, Ini Kata Kabag Ekonomi Setda Pinrang,


PINRANG,--Pendaftaran lelang jabatan di dua Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Pinrang yakni PD Karya dan PDAM Tirta Sawitto sejak ditutup sejak 27 Juli 2021 lalu. Diketahui sebanyak 13 calon telah mengembalikan formulir pendaftaran, bahkan proses seleksi administrasi hingga tes di LPPM Unhas sudah dilaksanakan. Hingga kini Rabu Oktober 2021 pengumuman Siapa yang layak memimpin Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Pinrang tinggal menunggu pengumuman resmi dari pemerintah kabupaten Pinrang.

Melalui hal tersebut, Muh.Yusuf pengamat ekonomi kabupaten Pinrang saat di konfirmasi melihat Jenjang waktu proses seleksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Pinrang Harus Tak butuh lama untuk di umumkan.

"Kita lihat proses seleksi administrasi hingga tes persentase Kemampuan semua calon sudah mengikuti mekanisme dan tahapan itu, namun sembari kembali ke pemerintah kabupaten Pinrang. Bijak melihat hasil dari uji seleksi tersebut dan Mengumumkan secara publik,"ungkapnya.

Selanjutnya," Mencari direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Pinrang tentunya bukan hal yang mudah, sebagai pemangku kepentingan tentunya berharap Agar Perusda menjadi lebih profesional dalam mencapai sebuah tujuan salah satunya pencapaian penghasilan daerah, gagasan gagasan yang di berikan para Calon direksi Lebih ke objektif untuk kepentingan pembangunan daerah khususnya melihat dan memberdayakan potensi daerah demi kesejahteraan masyarakat,"jelasnya.

Sementara Bupati Pinrang Melalui Kabag Ekonomi Setda Pinrang, Zulkifli. Saat dikonfirmasi Rabu (13/10) siang mengatakan pemerintah akan segera mengumumkan hasilnya.

"Wa'alaikum salam. Iye insha Allah LPPM segera memberikan hasilnya dan kami juga upayakan menyelesaikan kewajiban kontrak ke LPPM supaya Dapat di umumkan dan di tetapkan bulan ini, yang kami umumkan Direksinya saja,"kata Kabag Ekonomi Setda Pinrang, Zulkifli melalui via WhatsAppnya.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama