Kementerian Koperasi UKM RI Gandeng DikopUKM Pinrang Gelar Pelatihan SDM Perkoperasian


 Kementerian Koperasi UKM RI Gandeng DikopUKM Pinrang Gelar Pelatihan SDM Perkoperasian 


PINRANG,--Dalam rangka Memperingati koperasi, Kementerian koperasi dan usaha kecil dan menengah republik Indonesia diselenggarakan oleh, Asdep pengembangan SDM perkoperasian dan jabatan fungsional deputi bidang perkoperasian menggandeng Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pinrang, berlangsung di Aula MS Hotel Pinrang.

Kegiatan bertajuk pelatihan peningkatan kapasitas pengelolaan organisasi dan usaha koperasi 

Kegiatan Dihadiri langsung Anggota DPR RI Ir. Latinro Latunrung fraksi partai Gerindra, Zainal Hafied Kepala dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pinrang dan Ahmad jaya selaku sekretaris dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pinrang serta pelaku koperasi sebanyak 30 peserta. Selasa (9/11)

Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.

Gery Deputi Asisten pejabat fungsional SDM kementerian koperasi dan UKM RI, sebagai Narasumber mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tentunyaini demi meningkatkan kualitas dan tata kelola perkoperasian lebih baik lagi.

"Pengembangan SDM perkoperasian sangat menuntut pelaku koperasi agar lebih profesional dalam menjalankan pengembangan dan pengelolaan koperasi, secara khususnya di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan"jelasnya.

Sementara Zainal Hafied Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih kepada Semua pihak atas support dan dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

"Kami atas Nama pemerintah kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih kepada Kementerian koperasi dan usaha kecil dan menengah republik Indonesia melalui program Asdep pengembangan SDM perkoperasian dan jabatan fungsional deputi bidang perkoperasian. menggandeng Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pinrang atas kehadirannya dalam kegiatan ini,"ungkapnya.

Anggota DPRD RI Ir. Latinro Latunrung dalam sambutannya mengatakan mendukung program program dalam pengembangan pengelolaan perkoperasian di Sulawesi Selatan.

"Adanya kegiatan ini sangat menuntun pengembangan pengelolaan perkoperasian di Sulawesi Selatan secara khusus nya di kabupaten Pinrang, Agar para pelaku koperasi dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku, semoga perkoperasian kita selalu bangkit dan maju,"pungkasnya.(har/rls).



Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama