Ketua Karang Taruna Nasional Lantik Pengurus Karang Taruna Sul-Sel Bung Ketua Harmansyah Periode 2021 – 2026

 

Ketua Karang Taruna Nasional Lantik Pengurus Karang Taruna Sul-Sel Bung Ketua Harmansyah Periode 2021 – 2026


MAKASSAR,--Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto didampingi Wakil Ketua 1 PNKT Budi Setiawan resmi melantik Sebanyak 319 Pengurus Karang Taruna Provinsi (PKTP) Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Harmansyah Periode 2021 – 2026 di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/11/2021).


Ketua PNKT Sulsel Harmansyah dalam sambutannya menegaskan jika Karang Taruna tidak boleh dipecah belah. “Biarkan kami bekerja sesuai jiwa sosial kami, jangan membuat penyesatan,” kata Harmansyah.


“Ketika ada yang mau mengobok-obok Karang Taruna di Sulsel, kami siap pasang badan,” tegas Harmansyah disambut tepuk tangan.


Sementara Ketua Umum PNKT Didik Mukrianto, dalam kesempatan yang sama kembali menegaskan jika tak ada dualisme di Karang Taruna. Kepengurusan PKTP Sulsel dibawah komando Harmansyah sah secara konstitusi dan AD/ART dan peraturan organisasi (PO) KT.


“Ini adalah momentum bersejarah, Pusat hanya mengakui Bung Harmansyah sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel. Dan saya pastikan pelantikan hari ini merupakan kebangkitan Karang Taruna di Sulsel yang sangat didambakan dan diharapkan masyarakat,” jelasnya.


“Hari ini Karang Taruna Sulawesi Selatan resmi kami lantik. Luar biasa, pelantikan Karang Taruna Sulsel ini yang paling kreatif dan terbesar se-Indonesia,” ucapnya.


“Nasional hanya ada satu. Kami pengurus Karang Taruna Nasional adalah pemegang tunggal legitimasi. Dan kami hanya sahkan pengurus Karang Taruna Sulsel Bung Harmansyah, tidak ada yang lain,” tegasnya


“Ini momentum penting, pembuktian bagi pengurus Karang Taruna Sulsel menjawab kerinduan masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi era kebangkitan Karang Taruna di Sulsel,” harapnya.(Rls/har)


Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama