Lewat Virtual, Hari Jadi PGRI Ke - 76, Bupati Pinrang Sampaikan Arahan


Lewat Virtual, Hari Jadi PGRI Ke - 76, Bupati Pinrang Sampaikan Arahan


PINRANG,-- Bupati Pinrang., H. A. Irwan Hamid, S.Sos., memberikan arahan secara virtual di jendela Lasinrang Diskominfo. Senin (29/11). 


Mengangkat tema guruku, maju negeriku, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh Hari jadi PGRI yang ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 yang dilaksanakan di gedung PGRI Kabupaten Pinrang, dan diikuti secara daring oleh para pengurus PGRI Se Kabupaten Pinrang. 


Bupati Pinrang sebagai Dewan Pembina menyampaikan anggota PGRI adaptif dan responsif terhadap tantangan zaman. Diperlukan peningkatan kemampuan yang berkelanjutan untuk menyesuaikan khususnya di era 5.0. 


Lebih lanjut, Bupati kembali mengingatkan terkait kondisi pandemi yang masih terjadi saat ini, diharapkan para tenaga pengajar untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat, karna Bupati mengharapkan sekolah tidak menjadi kluster penyebaran virus COVID 19. 


Dalam penutupnya, Bupati menyampaikan dedikasi kita dalam mencerdaskan anak bangsa diharapkan mampu menjadi bernilai ibadah untuk kita semua.(HMS/Pemkab Pinrang).


Simak berikut video berita SNN.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama