LPPEKOP BKPRMI Sulsel Launching Marketplace Galery Remaja Masjid, Download Sekarang

LPPEKOP BKPRMI Sulsel Launching Marketplace Galery Remaja Masjid, Download Sekarang


PINRANG--Dalam meningkatkan sumberdaya dan peningkatan ekonomi masyarakat Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Ekonomi dan Koperasi, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPEKOP BKPRMI) Sulawesi Selatan meluncurkan aplikasi market place yang diberi nama Galery Remaja Masjid. Dilaksanakan di pantai ammani kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (31/10).

Menurut, Direktur Wilayah LPPEKOP  Sulaiman Ansar mengatakan aplikasi marketplace ini murni karya kader BKPRMI, sehingga share profit dari sistem dapat dikembalikan untuk pengembangan organisasi. 

"Aplikasi sistem marketplace ini tidak kalah dari marketplace ternama lainnya. Dengan produk yang dijamin halal dan ink Sebagai upaya meningkatkan pemasaran serta daya saing produk dari kader BKPRMI".kata Sulaeman usai melaunching penggunaan aplikasi tersebut.

Ustadz Sulaeman juga ketua BKPRMI kabupaten Pinrang mengaku sejumlah produk sudah tersedia. 

"Aplikasi tersebut akan terus dikembangkan untuk bisa menampilkan lebih banyak lagi produk. Termasuk juga kerjasama dengan berbagai pihak untuk pengembangan kedepanya.,"

Saat ini aplikasi galery remaja masjid sudah dapat di download di play store. Klik link nya : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sti.sti_marketplace.


Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama