-->

Notification

×

Indeks Berita

Warkop AB Pinrang Support Perbasi Pinrang Di Pra-Porprov Cabor Basket Se Sulsel

Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T02:08:44Z

Warkop AB Pinrang Support Perbasi Pinrang Di Pra-Porprov Cabor Basket Se Sulsel

PINRANG,--Salah satu pelaku usaha di Kabupaten Pinrang yang ikut memberikan perhatian khusus ke Perbasi Pinrang dalam rangka persiapan Pra Porprov cabor basket di Kodya Makassar yaitu Warkop AB Pinrang.


Bentuk perhatian dari Warung Kopi AB Pinrang dengan menjadi sponsor team basket Pinrang, tidak tanggung-tanggung berbagai macam sarana dan prasarana yang di dukung oleh Warkop AB Pinrang kepada para atlit maupun pelatih sangat berarti.


Ketua Umum Perbasi Pinrang mengatakan, jerih payah dan kerja kami selama ini bersama para pengurus Perbasi Pinrang terbalas dengan banyaknya sponsor-sponsor yang memberikan perhatian kepada para atlit-atlit kami dan pelatihnya, dan dengan banyaknya perhatian dari luar tersebut makin menumbuhkan rasa kepercayaan diri didalam hati para atlit, bahkan kami pihak pengurus Perbasi Pinrang menyampaikan kepada para atlit untuk tetap menjaga moril dan tunjukkan kepada para pihak yang telah menjadi sponsor bahwa kita pantas untuk dijadikan sponsorshipnya mereka.


Dukungan dan perhatian dari salah satu rekanan kami di Perbasi Pinrang yaitu Warkop AB Pinrang telah banyak memberikan sumbangsihnya, dia awal kepemimpinan kami sebagai Ketua Umum Perbasi Pinrang Warkop AB Pinrang telah menjadi sponsor tetap kami disetiap kegiatan pertandingan ujii coba yang dilaksanakan oleh Perbasi Pinrang Warkop AB Pinrang setia mendukung kami, tutur Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc.(rls).



Simak berikut video berita SNN.









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update