-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Lantik Kades Terpilih Se Kecamatan Duampanua

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-27T09:35:34Z

Bupati Pinrang Lantik Kades Terpilih Se Kecamatan Duampanua



PINRANG,-- Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., melantik Kepala Desa terpilih di Kecamatan Duampanua, Senin (27/12). 


Hadir unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Hj. Rahmawati Alimin, Anggota DPRD Pinrang, para pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Pinrang dan Camat Duampanua. 



Dilantik secara serentak di kantor Kecamatan Duampanua, para kepala desa terpilih dari desa Katomporang, Kaliang, Paria, Maroneng, dan Bababinanga dilantik langsung oleh Bupati Pinrang. 



Dalam sambutanya, Bupati Pinrang memberikan ucapan selamat atas pelantikan sebagai kepala desa terpilih, dan tetap mengingatkan untuk selalu merangkul yang menjadi rival saat pemilihan beberapa waktu yang lalu. Ciptakan suasana yang kondusif dan harmonis baik dilingkungan kerja hingga kemasyarakat. 



Bupati menambahkan untuk para Kepala Desa yang baru dilantik atau yang sudah menjabat agar terus menjaga jalur koordinasi, serta patuhi setiap relugasi yang berlaku. 


Sebagai penutup Bupati menyampaikan, kita sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin selama sesuai dengan aturan yang berlaku.




Penulis : Ic

Foto : Arul/Ic.



Simak berikut video berita SNN.













×
Berita Terbaru Update