Dari 105 Satker se-Ajatappareng, Rutan Pinrang Raih IKPA Terbaik Ketiga


Dari 105 Satker se-Ajatappareng, Rutan Pinrang Raih IKPA Terbaik Ketiga



PINRANG,-- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo, didampingi Bendahara, Muhajir, terima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik ketiga kategori konversi bobot >90% dari 105 Satker se-Ajatappareng baik instansi Pemerintah Daerah maupun vertikal.



Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Parepare, Ali Afifi yang disaksikan oleh beberapa instansi yang hadir di Aula KPPN Parepare.



Selain terima penghargaan, Karutan Pinrang juga menerima DIPA tahun 2022 yang dilanjutkan dengan panandatanganan Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan pengelolaan anggaran yang akuntabel dan transparan.



Kepala Rutan Pinrang menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan oleh Bendahara Rutan Pinrang yang sudah berkolaborasi dengan Kelompok Kerja (Pokja) Akuntabilitas Pembangunan Zona Integritas dalam pengelolaan dan realisasi anggaran yang mencapai target.



"Tentu capaian ini, kerja bersama, terima kasih Pokja Akuntabilitas yang selalu sigap melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kerja-kerja bendahara, semoga ke depannya pengelolaan anggaran semakin baik dan jelas pertanggung jawabannya." Ungkap Karutan.



Lebih lanjut, Karutan juga menghimbau agar prestasi yang diraih hari ini, tidak membuat jajarannya semakin jemawa tetapi lebih pada peningkatan kualitas kinerja untuk Semakin PASTI ke depannya sebagai mana resolusi Kemenkumham di tahun 2022.



"Boleh bangga, tapi jangan jemawa, kita harus tetap berpacu lebih PASTI lagi, semoga resolusi Kemenkumham tahun 2022 bisa kita wujudkan bersama." Harapnya.



Di waktu yang sama, Rutan Sidrap juga menerima penghargaan yang serupa sebagai IKPA terbaik pertama dan KPPN Parepare terbaik kedua.


Kontributor: Humas Rutan Pinrang.


Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama