-->

Notification

×

Indeks Berita

Korban Bencana Di Mattiro sompe, Terima Bantuan Pemkab Pinrang

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T09:33:33Z

Korban Bencana Di Mattiro sompe, Terima Bantuan Pemkab Pinrang 


PINRANG,– Setelah beberapa hari yang lalu dikunjungi langsung oleh Bupati Pinrang, Masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe yang terdampak bencana Angin Kencang, menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang, Kamis (9/12/2021).



Penyerahan bantuan ini dilakukan di kantor Camat Mattiro Sompe oleh Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang Ir. Budaya bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mattalatta, Camat Mattiro Sompe H.Bachtiar dan unsur Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe.



Menurut Camat Mattiro Sompe H.Bachtiar, penyerahan bantuan bagi korban bencana ini adalah bukti komitmen Pemerintah kabupaten Pinrang untuk membantu para korban bencana yang terjadi beberapa hari lalu.



Bachtiar melanjutkan, Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe, khususnya yang menerima bantuan ini sangat berterima kasih ats kepedulian yang ditunjukkan oleh Pemerintah kabupaten dalam hal ini Bapak bupati Pinrang Irwan Hamid.



Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya meminta kepada warga untuk terus waspada terlebih dalam situasi iklim dan cuaca ektrem seperti saat ini.


Budaya pun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga korban terdampak.



Seperti diketahui, beberapa Masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe menjadi korban bencana angin kencang yang terjadi yang merupakan dampak dari cuaca ektrem yang menerjang pesisir pantai Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu.(*/Rls)


Simak berikut video berita SNN.






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update