-->

Notification

×

Indeks Berita

MTQ Ke 32 Tingkat Kabupaten Pinrang Resmi Ditutup, Mattiro sompe Sabet Juara Umum

Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T15:44:27Z

MTQ Ke 32 Tingkat Kabupaten Pinrang Resmi Ditutup, Mattiro sompe Sabet Juara Umum


PINRANG,-- Setelah dilaksanakan selama 6 hari sejak dibuka secara resmi oleh Bupati Pinrang 11 Februari lalu, perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 32 resmi ditutup oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Kamis (17/2/2022).

Pada perhelatan MTQ kali ini, Kafilah Kecamatan Mattiro Sompe berhasil meraih juara umum dengan poin 88 diikuti Paleteang dengan 57 poin dan Watang Sawitto dengan poin 55.

Dalam Kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi kesuksesan perhelatan bernilai religius ini.

Bupati Irwan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dewan hakim yang juga telah melaksanakan tugasnya secara professional hingga ditutupnya perhelatan MTQ ke – 32 ini.

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan bahwa, kegiatan MTQ ini harus menjadi salah satu bentuk upaya untuk memaknai nilai – nilai yang terkandung dalam Al – Qur’an.

“Perhelatan ini jangan semata – mata dilihat sebagai ajang perlombaan namun kita juga harus mampu memaknai nilai – nilai Al – Qur’an” ungkap Bupati Irwan.

Selain itu, Bupati Irwan juga berharap, ajang ini dijadikan batu loncatan dan ajang uji coba untuk keikutsertaan Kafilah Kabupaten Pinrang pada MTQ Tingkat Provinsi di Kabupaten Bone Mei mendatang.(*/).


Simak berikut video berita SNN.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update