Viral Dua Selebgram Di Pinrang Berkelahi Di Halaman Masjid Al Munawir, Polisi Dalami Kasusnya

Viral Dua Selebgram Di Pinrang Berkelahi Di Halaman Masjid Al Munawir, Polisi Dalami Kasusnya



PINRANG,--Beredar Foto dan video Perkelahian yang diduga dua selebgram asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan Dimedia sosial. 


Informasi yang dihimpun keduanya saling lapor melapor di Mapolres Pinrang. Dari video Perkelahian antar dua selebgram yang beredar itu berlangsung di halaman Mesjid Almunawir Pinrang.


Kedua Selebgram yang terlibat perkelahian tersebut diketahui keduanya merupakan Selebgram di Bumi Lasinrang Satriani dan Hikmah.


Perkelahian yang melibatkan dua selebgram Pinrang tersebut terjadi di jl. Bintang, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Sabtu 26 Februari 2022 sekitar pukul 01.00 Wita dini hari.


Menurut, Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhallis membenarkan hal tersebut, dia mengatakan keduanya saling melaporkan antara Satriani dan Hikmah.


“Masih dilakukan pendalaman di unit PPA Reskrim Pinrang, keduanya saling melaporkan terkait kasus dugaan penganiayaan,” kata Muhallis, Sabtu (26/2/2022).



Lanjutnya,“Motifnya perkelahian belum diketahui, karena penyidik masih lakukan pendalaman kasus keduanya di Unit PPA Reskrim Pinrang,” pungkas Muhallis.(Rls/Har).


Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama