Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang Naik Kelas 1B Jadi Kelas 1A

Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang  Naik Kelas 1B Jadi Kelas 1A 




PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Lounching Inovasi "Sapa" Pinrang Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang, Rabu (27/7/2022)



Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Tasyakuran peningkatan Kelas/Tipe Dari Kelas 1B menjadi Kelas 1A Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang dan penandatanganan MoU.



Bupati Pinrang dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pinrang beserta jajarannya atas Lounching Inovasi Sapa Pinrang dan peningkatan kelas dari Tipe 1B ke Tipe 1A. Menurutnya, peningkatan ini memerlukan kerja keras dan keuletan.



Bupati berharap kenaikan kelas ini tentunya harus dibarengi dengan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang terus ditingkatkan, termasuk sarana dan prasarana pendukung, serta profesionalisme Hakim dan Pegawai.



"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pinrang mendukung langkah - langkah pengembangan dalam pelayanan masyarakat" kata Bupati.



Kegiatan ini juga dihadiri Hakim Pengawas Bidang PTA Makassar yang mewakili Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Dr. H. Rusman Mallapi, SH, MH, Ketua DPRD Pinrang, dan unsur Forkopimda Pinrang.




Penulis : Mk

Foto : wawan pradinata putra.


Simak berikut video snn.















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama