-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Libas Persib Skor 5-1, LAJ Pinrang "Ayo PSM Makassar Pertahankan Dan Menangkan"

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T03:26:07Z

 


Libas Persib Bandung Skor 5-1, LAJ Pinrang "Ayo PSM Makassar Pertahankan Dan Menangkan"



PAREPARE,-- Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung, Senin 29 Agustus 2022. Di stadion gelora mandiri bj Habibie Parepare semarak dan dihadiri ribuan suporter PSM Makassar dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.


Laga itu PSM Makassar sukses memenangkan pertandingan Persib Bandung dengan skor telak 5-1.


Meski tampil tanpa striker andalannya Everton Nascimento, PSM berani mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal.


Hasilnya, baru menit 2, Yakob Sayuri sukses melepaskan tembakan plesing yang tak mampu dijangkau I Made Wirawan.


PSM bahkan menggandakan keunggulan lewat penyerang muda, Ramadhan Sananta, pada menit 20. Umpan matang Yakob Sayuri sisa diceploskan Sananta yang tidak terjaga.


Mantan pemain PSM Marc Klok sempat memperkecil kedudukan jadi 2-1 pada menit 32. Namun brace dari Sananta pada menit 44 menutup babak pertama dengan skor 3-1.


* Babak Kedua


Pada babak kedua, PSM tidak mengendurkan serangan. Menit 50, Yakob Sayuri lagi-lagi melepaskan tembakan keras yang gagal ditangkap Made.




Rasyid Bakri yang baru masuk pada babak kedua, memberi umpan lewat free kick dari sisi kanan pertahanan Persib. Kapten Pluim berhasil menanduk bola, setelah lepas dari kawalan Ciro Alves. Menit 65, PSM unggul 5-1.


Kedua tim saling berbalas serangan. Namun Skor ini bertahan hingga pertandingan tuntas.


Dengan hasil ini PSM mempertahankan status belum terkalahkan, dengan 5 kemenangan dan 1 seri. Juku Eja kini merangsek ke posisi 3 klasemen sementara. Dengan masih menyimpan 1 pertandingan tunda. 


Sementara itu Asriadi Salah satu suporter yang tergabung di laskar ayam jantan Pinrang mengucapkan apresiasi atas kemenangan PSM Makassar.


"Kami berharap PSM Makassar bisa bertanding dengan spirit pertandingan berikutnya. Kami yakin PSM Makassar bisa meraih kemenangan Ewako PSM, Terus berikan terbaik,"tandasnya.(Har/rls)


Simak berikut video snn.









×
Berita Terbaru Update