-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ustadz Das'ad Latief Nonton Langsung PSM Vs Persib. Netizen; Barakka Doa,na Pak Ustadz

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T03:56:23Z

Ustadz Das'ad Latief Nonton Langsung PSM Vs Persib. Netizen; Barakka Doa,na Pak Ustadz 



PAREPARE - Momentum Laga PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bj Habibie, Kota Parepare, Senin (29/8/2022) malam. Makin meriah dan semarak dengan hadirnya Ustad, Dasad Latief salah satu ustadz ternama di tanah air.


Laga PSM Makassar vs Persib Bandung dengan skor 5-1 kemenangan PSM Makassar dapat apresiasi dari beragam komentar dimedia sosial.



Ustadz Dasar Latief dengan baju gamis warna putih dengan logo PSM Makassar di bagian dada serta peci warna putih. berlogo PSM datang langsung mendukung PSM Makassar lawan Persib Bandung 


Ustad kondang memakai sepeda saat masuk ke area stadion yang berkapasitas 20 ribu penonton itu. Ustad Das'ad disambut meriah oleh para suporter serta diajak foto bersama.


Ustad yang terkenal denga kelucuannya ini berpesan agar menjunjung tinggi suportifitas.


"Sepakbola adalah hiburan rakyat Indonesia, kita harus mendukungnya dengan cara jadilah suportif dan penonton yang baik, Kalah atau menang dalam sepak bola hal biasa, yang penting kita gembira," ujarnya.


Sementara Alif Netizen mengatakan kehadiran Ustadz Dasar Latief menambah spirit suporter apalagi pemain.psm Makassar, "barakkana doana pak ustadz, kemenangan PSM,"sebutnya


Hal senada diungkapkan Rifai salah satu support asal Parepare mengatakan kehadiran ustadz dasad Latief nonton bersama masyarakat sangat diapresiasi. "Meminta Ustadz Dasad Latief Hadir jika PSM Makassar main, Doa'nya pak ustadz Berkah, pungkasnya.(Rls/Har)


Simak berikut video snn.








×
Berita Terbaru Update