-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


PINRANG; Founder Tiran Group dan AAS Foundation, Lunasi Hutang IRT Yang Bunuh Diri Bersama Anaknya

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T14:09:56Z

 

Founder Tiran Group dan AAS Foundation, Lunasi Hutang IRT Yang Bunuh Diri Warga Tiroang Pinrang 



PINRANG,-- Setelah gubernur Sulawesi Selatan A. Sulaiman menyalurkan Beasiswa kepada Dua anak ibu BR (37) yang bunuh diri, kini Founder Tiran Group dan AAS Foundation, Andi Amran Sulaiman turut berbela sungkawa dengan musibah tersebut dan mendengar peristiwa tersebut merasa bersimpati kepada keluarga korban.




Informasi yang dihimpun AS datang bersama kedua anaknya MN dan PN yang Sebelumnya bertemu Andi Amran, terlebih dahulu tim Andi Amran mendatangai kediaman AS di Pinrang. Dan tim Founder Tiran Group dan AAS Foundation, menelusuri rincian lilitan utang yang membuat almarhum BR meracuni kedua anaknya dan memutuskan untuk gantung diri.



Setelah itu, pagi tadi suami korban  dan kedua anaknya berangkat ke Makassar bersama tim.



"Turut bersimpati dan berduka sangat mendalam atas peristiwa yang menimpa seorang ibu di Pinrang yang meninggal dengan cara bunuh diri bersama dengan dua anaknya," ungkapnya.



Dikatakan, setelah mendengar dan melihat rincian lilitan utang almarhumah BR, ia langsung melunasi utang tersebut.


"Utang almarhumah ibu di luar saya selesaikan semua. Nilainya puluhan juta. Untuk uangnya diberikan secara tunai," ungkapnya.



Selanjutnya kredit di salah satu bank dibantu selama satu tahun dan juga dibantu agar angsuran bulanannya diringankan.



"Dibantu meringankan utangnya di bank selama 1 tahun. InsyaAllah, suaminya masih kuat. Harus kerja keras. Sebenarnya utangnya di bank bisa saya lunasi. Tapi ini hikmahnya, semua harus saling peduli," tuturnya.



Dia juga berpesan agar AS bisa bekerja keras dan membesarkan kedua anaknya yang masih hidup.


"Bapak AS harus kerja keras dan besarkan anak-anak dengan baik," pesannya.



Sementara itu, suami BR, AS berterimakasih kepada Andi Amran Sulaiman karena telah membantu melunasi utang-utangnya.



"Terimakasih banyak kepada Pak Amran Sulaiman dan tim yang dari kemarin membantu kami hingga hari ini. Insya Allah, saya dan anak-anak kuat dan bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini," ucapnya.



AS juga berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman karena telah memberikan beasiswa pendidikan  bagi kedua anaknya.



"Pak Andi Amran Sulaiman dan Pak Andi Sudirman Sulaiman saya ucapkan banyak terimakasih untuk bantuannya yang terus mengalir dari kemarin. Terima kasih juga untuk tim Andalan Sulsel. Semoga kebaikan yang diberikan, dilipatgandakan oleh Allah SWT," imbuhnya.(Rls/Har).



Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update