-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Skor 3-0 Laga PSM Makassar VS Persebaya, LAJ Pinrang; Ewako PSM Kami Selalu Ada

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T15:57:56Z

Skor 3-0 Laga PSM Makassar VS Persebaya, LAJ Pinrang; Ewako PSM Kami Selalu Ada 



PAREPARE,--Laga PSM Makassar Menang 3-0 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Mandiri Bj Habibie Parepare. Sabtu, (10/09/2022).



Dalam laga itu Tampak kedua tim bermain dengan penuh intensitas tinggi semangat pasukan Ramang pada menit 15 lewat gol diciptakan Ramadan Sananta dan Di akhir babak pertama, Yakob Sayuri menggandakan keunggulan PSM. 



Sementara pada Babak kedua binaan Pelatih Bernardo Tavares PSM Makassar tetap unggul dengan  handsball di kotak terlarang pada menit 60. Yuran Fernandes yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya.



Pada akhir, skor 3-0 tidak berubah. PSM sukses mempertahankan status tidak terkalahkan, sekaligus mencetak clean-sheet.



Informasi yang dihimpun di list daftar peringkat liga 1 BRi, PSM naik ke posisi 3 dengan poin 20. Hasil dari 6 kemenangan, 2 seri dan 0 kalah. Juku Eja masih menyimpan 1 laga tunda kontra Barito Putera.



PSM sudah mencetak 16 gol, dan baru kebobolan 4 gol dari 8 pertandingan. Sementara Persebaya tertahan di posisi 11. Dengan 3 menang, 1 seri dan 5 kalah.



Sementara Zul salah satu member laskar Ayam Jantan LAJ Zona Pinrang mengapresiasi PSM Makassar menampilkan permainan yang menarik dan mampu menang atas Persebaya 3-0.



"Lanjutkan kemenangan PSM Makassar, Kami selalu ada untuk mendukung mu, optimis bisa memenangkan laga liga1 BRi, Ewako PSM Makassar,"pungkasnya.(rls).


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update