-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Kontingen Pinrang Meriahkan Pembukaan Poprov XVII Sulsel, Bupati Saatnya Naik Peringkat

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T07:27:00Z

Kontingen Pinrang Meriahkan Pembukaan Poprov XVII Sulsel, Bupati Saatnya Naik Peringkat 



PINRANG, — Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XVII Kabupaten Pinrang telah tiba di dua lokasi perhelatan Porprov XVII yaitu Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.



Pembukaan perhelatan olahraga yang mempertemukan kontingen dari Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi selatan ini digelar secara meriah di Stadion Andi Bintang Kabupaten Sinjai, Sabtu (22/10).



Dalam laporannya Ketua Panitia Porprov XVII  Andi Jefrianto Asapa, mengungkapkan bahwa Panitia akan menggelar pertandingan 20 cabang olahraga di Kabupaten Sinjai dan 13 cabang olahraga digelar di Kabupaten Bulukumba.



Dari keseluruhan cabang olahraga ini, akan diikuti sebanyak 5300 atlit yang akan bertanding di Kabupaten Sinjai dan 3199 orang atlit bertanding di Kabupaten Bulukumba.



Sementara itu, Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan yang akan digelar hingga 30 Oktober ini diharapkan mampu dijadikan ajang percairan bibit atlit dari berbagai cabang olahraga untuk mewakili Provinsi Sulawesi selatan pada ajang Pekan Olahraga Nasional.



Gubernur Andi Sudirman juga menyampaikan bahwa, di era kepemimpinannya perhatian untuk para atlit sangat besar agar memberikan dorongan semangat bagi mereka.



“Hal ini kami lakukan untuk memberikan penghargaan bagi mereka karena mengharumkan nama Provinsi Sulawesi selatan” ujar Gubernur Andi Sudirman.



Gubernur Andi Sudirman juga berharap agar seluruh kontingen dan atlit untuk menjunjung tinggi sportifitas dan saling menghargai satu sama lain.



Beberapa waktu lalu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap para atlit kontingen Kabupaten Pinrang dari berbagai cabang olahraga untuk bertanding dengan penuh semangat dan spotifitas.



Bupati Irwan pun menantang para atlit untuk memberikan yang terbaik agar peringkat kontingen Kabupaten Pinrang meningkat dari peringkat pada perhelatan Porda 2018 lalu.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan bersama Ketua Tim Penggerak PKK juga turut langsung mengantar para atlit ke Kabupaten Sinjai dan Bulukumba serta ikut hadir dalam pembukaan Porprov XVII di Stadion Andi Bintang Sinjai.(*/Har/rls).


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update