-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Muhammad Yasin Siswa MI DDI Pinrang Wakili Pinrang Ajang KSM Tingkat Sulsel

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T14:27:50Z

Muhammad Yasin Siswa MI DDI Pinrang Wakili Pinrang Ajang KSM Tingkat Sulsel 




PINRANG,--Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si secara khusus memberikan dukungan kepada seorang siswa Madrsasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Timur bernama Muhammad Yasin Al Giffari yang datang menemuinya, Kamis (6/10/2022).




Yasin adalah siswa MI DDI Pinrang Timur yang akan mewakili Provinsi Sulawesi selatan pada gelaran Kompetisi Sains Madrasah yang akan digelar beberapa hari mendatang di Jakarta.




Keberhasilan Yasin pada ajang KSM tingkat Provinsi sulsel yang digelar September lalu membuat dirinya menjadi perwakilan bagi Provinsi sulsel pada ajang serupa namun pada tingkat Nasional.




Wabup Alimin pada kesempatan ini memberikan dukungan dan berharap Yasin dapat mengharumkan nama Provinsi sulsel khususnya bagi Kabupaten Pinrang.




“saya tentunya sangat mendukung dan berharap anak kita Yasin bisa meraih prestasi pada ajang nasional” ujar Wabup Alimin.




Sedianya, Yasin akan berangkat menuju Ibukota Jakarta pada tanggal 9 Oktober dan saat ini, dirinya tengah melakukan persiapan untuk mengikuti lomba didampingi pihak sekolah tempatnya menimba ilmu.(*/iyr).



Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update