-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Muslimin Bando Hadiri Muswil dan Pelantikan HIKMA Bali

Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T08:04:57Z

 

Ket foto: Bupati Enrekang Muslimin Bando 

Pesan Muslimin Bando di Pelantikan HIKMA Bali; Terapkan Tobana, Bantu Pemerintah



DENPASAR -- Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri Musyawarah Wilayah dan Pelantikan DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Bali.


Acara ini berlangsung di Ballroom Hotel B Denpasar Bali, Sabtu 5 November 2022.



Acara ini juga dihadiri Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Bali I Made Ariandi, Ketua DPP HIKMA Andi Rukman Nurdin Karumpa, dan Ketua HIKMA Bali Masmur Latanro.


Ketua HIKMA Bali Masmur Latanro menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati, yang ditengah agenda padat jauh-jauh ke Bali demi acara tersebut. 



Ia juga berterima kasih atas kepercayaan sebagai ketua yang sudah 2 periode diamanatkan kepadanya. Ia berharap, warga HIKMA di Provinsi Bali bisa berkreasi, bersinergi dan berkontribusi sebagaimana tema Muswil.



Ia juga melaporkan data warga HIKMA di Bali, yang baru terdeteksi sebanyak 40 kepala keluarga. 90 persen diantaranya bekerja di sektor pariwisata.



Ketua DPP HIKMA Andi Rukman Nurdin Karumpa mengatakan, HIKMA Bali adalah provinsi ke-9 yang ia hadiri muswil dan pelantikannya selama ia menjadi ketua.



"Alhamdulillah euforia dalam ber-Hikma sangat luar biasa. Termasuk di Bali ini. Kita berharap bisa terus membesarkan HIKMA bersama-sama," ujar Rukman.


Bupati MB menyampaikan pujian atas kesuksesan Muswil dan Pelantikan HIKMA Bali. Ia mengajak warga HIKMA di Bali, untuk terus menerapkan prinsip Tobana. Baik dalam membesarkan HIKMA maupun dalam kehidupan sehari-hari di Bali. Tolong menolong, bantu membantu dan nasehat menasehati. Jika ada warga sekitar yang butuh bantuan harus ditolong. Apalagi jika dia warga Massenrempul.



Dengan prinsip Tobana ini, warga HIKMA dimana pun berkarir pasti berpengaruh dan disenangi. Karena itu, Bupati berharap pula warga HIKMA mendukung pemerintah setempat dengan turut berkontribusi positif untuk pembangunan.



"Dukung gubernur kita menuntaskan program-program beliau. Saya juga sudah berbicara dengan pak Gubernur dan menyampaikan insya Allah warga Massenrempulu akan mendukung beliau," tegas MB.



Bupati MB juga memuji kepemimpinan Andi Rukman sebagai Ketua DPP HIKMA. Dimanapun Andi Rukman memimpin, kata MB, orang-orangnya akan jadi besar dan berhasil. Muslimin optimis, dengan progres ini HIKMA juga akan besar secara nasional. 



"Saya sampai keliling menghadiri pelantikan.



Bintang, Kutai Timur, Banjarmasin. Jika terus begini, HIKMA akan semakin besar secara nasional," kata Bupati. (*/Rls)

×
Berita Terbaru Update