-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Peringatan HKN, Bupati Pinrang Apresiasi Tenaga Kesehatan Selama Pandemi

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T03:49:43Z

Peringatan HKN, Bupati Pinrang Apresiasi Tenaga Kesehatan Selama Pandemi 



PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir selaku Pembina Upacara pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Kabupaten Pinrang, Senin (14/11/2022) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Pinrang.



Bupati Pinrang dalam sambutan tertulis Menkes RI menyampaikan bahwa HKN ke-58 Tahun 2022 mengangkat tema "Bangkit lndonesiaku, Sehat Negeriku".



Tema ini lanjutnya, dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat lndonesia yang secara bersama, bahu membahu, dan bergotong royong dalam menghadapi situasi kesehatan di masa pandemi COVID-19, Sehingga masyarakat lndonesia dapat kembali beraktivitas dan produktif agar lndonesia kembali bangkit dan kembali sehat.



"Tantangan yang kita hadapi sangat berat. Semua negara, diseluruh dunia, sedang menghadapi ujian. Krisis kesehatan akibat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya pulih" ujar Bupati Pinrang.



Namun, jelas Bupati di tengah tantangan yang berat, kita patut bersyukur, lndonesia termasuk negara yang mampu menghadapi krisis global ini.



"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggitingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan lndonesia" kata Bupati dalam sambutan tertulis Menkes.



Di akhir sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan Kabupaten Pinrang yang telah berjuang selama pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir ini.



"Selamat Hari Kesehatan Nasional, semoga di tahun tahun berikutnya tenaga kesehatan semakin profesional dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pinrang" tutup Bupati.



Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan kendaraan dinas berupa 1 unit Ambulance, 2 kendaraan dinas roda empat dan 16 kendaraan dinas roda 2. Bupati juga menyerahkan beberapa penghargaan inovasi bidang kesehatan yang berhasil diraih Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam bidang kesehatan.



Hadir dalam Upacara unsur Forkopimda Pinrang, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya, para pemangku Eselon dua serta undangan lainnya.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Herman

×
Berita Terbaru Update