-->

Notification

×

Indeks Berita

Virtual, Bupati Pinrang Ikuti Rakor Percepatan Integrasi

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T03:51:41Z

Bupati Pinrang Ikuti Rakor Percepatan Integrasi Perencanaan - Penganggaran Daerah Secara Virtual 



PINRANG - Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid mengikuti webinar Rapat Koordinasi Percepatan Integrasi perencanaan - Penganggaran Daerah di jendela Lasinrang Diskominfo, Kamis (24/11).




Hadir bersama Bupati Pinrang Sekretaris Daerah Pinrang Ir. Budaya dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini juga turut diikuti oleh para Kepala Daerah seluruh Indonesia.




Membuka rapat ini, Pahala Nainggolan yang merupakan ketua koordinator Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) yang juga merupakan Deputi Pencegahan di KPK menyampaikan penggunaan SIPD diharapkan mampu digunakan secara maksimal sehingga mampu menjadi Sistem yang terintegrasi dalam mewujudkan satu data Indonesia.




Lebih lanjut Sistem SIPD kedepannya dapat dijadikan sebagai rujukan dalam pengambilan keputusan baik di Pemerintah Daerah hingga Pusat.




Kegiatan ini turut menghadirkan pembawa materi Agus Fathon yang merupakan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah, Nurdin Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Sekretariat Kemendagri, dan Denny Direktur Pusikom UI.

.

.

.

Foto / Narasi  : Ic.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update