-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Akibat Luapan Air Sungai, Suppa Kini Dilanda Banjir Bupati Pinrang Bereaksi

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T13:39:07Z


Akibat Luapan Air Sungai, Suppa Kini Dilanda Banjir Bupati Pinrang Bereaksi 




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid, meninjau Banjir setinggi pinggang orang dewasa yang melanda beberapa wilayah kecamatan Suppa akibat luapan air Sungai, Selasa (27/12/2022).




Bupati Pinrang yang didampingi Kadis Bimacipta Awaluddin Maramat, Kadistanhorti A. Tjalo Kerrang. Kadis SDA dan Bina Kontruksi M. Djaenal, Camat Suppa Muradi dan Tim dari BPBD dan SAR serta unsur pemerintah setempat, melihat langsung kondisi yang memutus akses jalan warga.

 Irwan Hamid mengaku sangat prihatin dengan kondisi banjir yang cukup tinggi tersebut, dan meminta tim BPBD dan SAR untuk standby jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Irwan juga berharap agar kebutuhan makan warga yang terkena dampak untuk diperhatikan,



" tinggi air cukup tinggi, kami meminta semua pihak untuk bersinergi menangani banjir di Suppa ini," ujarnya.




Pada kesempatan tersebut Bupati Irwan Hamid berkesempatan mengunjungi rumah putri dan cucunya yang berada dikawasan yang terkena dampak tersebut," Alhamdulillah semua baik-baik saja, dan saya berharap semua warga untuk tetap waspada dan bertawakal kepada sang Maha Pencipta, agar dijauhkan dari marabahaya akibat cuaca ekstrim ini," harapnya.




Kecamatan Suppa termasuk wilayah yang parah terkena dampak cuaca ekstrim beberapa hari terakhir ini, selain banjir luapan sungai, wilayah pesisir Suppa juga dilanda Banjir ROB akibat gelombang pasang.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

×
Berita Terbaru Update