-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bahayakan Warga, Dua Pohon Mati Di Jalan Beruang Pinrang Rawan Tumbang

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T09:07:11Z

Bahayakan Warga, Dua Pohon Mati Di Jalan Beruang Pinrang Rawan Tumbang



PINRANG,-- Dua pohon mati yang dianggap membahayakan pengendara dan warga karena rawan tumbang. Tepatnya di Antara Jalan Pelanduk dan jalan Beruang Kelurahan Maccorawlie kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.




Permintaan masyarakat sekitar Agar segera di tumbangkan, pasalnya Ranting pohon yang rapuh kadang jatuh bahkan di laporkan masyarakat sekitar, sudah ada beberapa masyarakat yang melintas tertimpa ranting pohon yang jatuh, Untungnya tak mengalami cedera parah.




"Kami meminta pihak terkait menangani hal ini, sudah sangat berbahaya bagi pengendara bahkan masyarakat yang melintas jangan sampai ada korban,"kata Suparman warga jalan beruang. Jumat (23/12)




Sementara itu kadis DLH Pinrang Drs. Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan terkait pohon tersebut pihaknya Akan mencari solusi dan berkoordinasi dengan pihak PLN.




" Perlu juga masyarakat ketahui,, pohonnya jangan sampai dimatikan sangat berisiko, harusnya disampaikan kalau ditebang atau di pangkas, terus terang anggota kami tidak berani,memanjat dinda. Rawan patah rantingnya, kami juga berupaya mencarikan solusi,"Pungkasnya.(Rls/Har)


×
Berita Terbaru Update