-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bupati Pinrang Serahkan Hadiah Lomba P3A

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T01:45:45Z

 Bupati Pinrang Serahkan Hadiah Lomba P3A




PINRANG,-- Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos., menghadiri penyerahan hadiah lomba P3A di aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kamis (22/12).




Didampingi kadis PSDA dan Bina Konstruksi , Kadis Pertanian dan Holtikuktura, dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pinrang. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini turut dihadiri oleh tim penilai dan para pengurus Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3A) seKabupaten Pinrang.




Pada sambutanya Bupati menyampaikan Hal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu bentuk untuk memberikan motivasi kepada para petani kita. Bupati menambahkan melalui kegiatan ini dapat menimbulkan rasa memiliki atas fasilitas yang telah ada, sehingga masyarakat melakukan aksi bersama atau gotong royong baik dalam pemeliharaan ataupun pemanfaatan khususnya dalam hal ini fasilitas irigasi pertanian. 




Bupati juga mengharapkan unsur pemerintahan yang ada di desa dapat mengambil peran khususnya dalam memberikan Edukasi kemasyarakatnya. 




"Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi yang baik antar sesama anggota kelompok P3A serta antara para kelompok P3A dengan OPD pemerintah" ungkap Bupati Pinrang dalam mengakhiri sambutanya.




Pada perlombaan P3A pada tahun ini, Kelompok P3A Saridodo asal UPTD watang sawitto menjadi pemenang pertama pada hari ini. 

.

.

Foto     : Gafur

Narasi : Ic.

×
Berita Terbaru Update