-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Geger, Penemuan Mayat Di Lanrisang Pinrang, Diduga Korban Tenggelam

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T09:10:20Z

Geger, Penemuan Mayat Di Lanrisang Pinrang, Diduga Korban Tenggelam 



PINRANG – Warga Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulsel didegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di pinggir pantai, Senin (19/12/2022). Camat Lanrisang, Bachrun Syah membenarkan hal tersebut.



 Ia mengatakan mayat tersebut kemungkinan warga yang tenggelam di Desa Wiring Tasi, Kecamatan Suppa. “Betul, ada penemuan mayat yang mengapung dipinggir pantai, tunggu saja info resmi dari BPBD Pinrang,” kata Bachrun saat dihubungi. 

 



Ciri-ciri mayat tersebut menggunakan celana hitam dan sudah mengembang. Sebelumnya pada Sabtu (17/12/2022), salah seorang warga Parepare hilang saat berenang di pantai, namun tiba-tiba hilang terbawa arus ombak. 

 


 Menurut keterangan teman korban, Zainal, korban langsung turun bersama beberapa rekannya untuk berenang. Setelah sampai di pinggir pantai, korban tiba-tiba terseret arus air laut dan tenggelam ke tengah karena ombak tinggi.

 


 “Saya sempat menarik tangan korban tetapi tidak mampu menarik kepinggir karena ombak tinggi dan saya sempat juga tenggelam,” ucap Zainal.(rls)



×
Berita Terbaru Update