-->

Notification

×

Indeks Berita

Diserbu Masyarakat, Caleg Nasdem Pinrang Hj. Irmawati Bakri,A.Md Buka Pelayanan Kesehatan Gratis

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T09:37:27Z

Diserbu Masyarakat, Caleg Nasdem Pinrang Hj. Irmawati Bakri,A.Md Buka Pelayanan Kesehatan Gratis



PINRANG,--Sebagai Bentuk Dukungan Program Peduli masyarakat, dan Memiliki Basic Bidang Kesehatan Hj. Irmawati Bakri,A.Md. calon legislatif (caleg) DPRD kabupaten Pinrang dari Partai Nasdem, kembali memanfaatkan akhir pekannya dengan menggelar pelayanan kesehatan gratis salah satunya di Area Kelurahan Salo kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Jum'at (01/09/2023). 




Hal tersebut gencar dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Bu Jie Irma sebagai bentuk mewujudkan masyarakat sehat melalui skrining penyakit tidak menular (PTM) mulai dari kadar gula darah, kolestrol, asam urat, dan tekanan darah. 



Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan mulai pukul 15.30 wita sampai selesai. Sekitar ratusan masyarakat yang dari remaja, orang tua, hingga lansia antusias hadir berdatangan mengantre cek kesehatan gratis.




 Sebagai informasi, Hj.Irmawati Bakri. selain pemeriksaan kesehatan secara gratis, masyarakat yang mendaftarkan diri juga diberikan obat-obatan dan vitamin gratis sesuai kebutuhan dan anjuran dokter.



 "Mudah-mudahan dengan gerakan ini, masyarakat daerah khususnya di kecamatan Watang Sawitto bisa lebih hidup sehat. Hal ini juga menyadarkan bahwa pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, selain itu memohon doa restu masyarakat saya maju sebagai caleg DPRD dari partai Nasdem dapil kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang," ucap Hj.Irmawati Caleg Nasdem Dapil Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Tiroang.

 



Kegiatan ini merupakan salah satu langkah pencegahan sekaligus mendeteksi masalah kesehatan secara dini, mulai dari mencegah penyakit lebih lanjut, memberikan informasi tentang kondisi kesehatan, dan mempromosikan gaya hidup sehat. 



 "Dengan harapan yang sudah saya berikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat di wilayah  kelurahan Salo tanpa perlu dipungut biaya apa pun," pungkasnya.



Selain itu gerakan ini juga didukung penuh Anggota DPR RI H.Rusdi Masse Mappasessu (RMS) ketua DPD Partai Nasdem Sulawesi Selatan Dan Ketua Partai Nasdem Pinrang Bapak  H.A. Irwan Hamid saat ini menjabat sebagai bupati Pinrang.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update