-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang MTQ Pinrang, Wabup Pinrang Gelar Rapat Persiapan

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T01:23:45Z

Jelang MTQ Pinrang, Wabup Pinrang Gelar Rapat Persiapan 



 PINRANG– Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin langsung rapat persiapan di ruang rapat Wakil Bupati Pinrang, Rabu (13/9).




Pada kesempatan ini, Wabup Alimin berharap tahap persiapan telah dimulai mengingat pelaksanaan perhelatan ini sudah dekat yakni November mendatang.




Olehnya itu, Wabup Alimin meminta agar sinergitas dan kerja sama diantara seluruh pihak terkait dapat terus ditingkatkan terutama diantara pihak Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe selaku tuan rumah dengan pihak Kantor Urusan Agama Kecamatan MAttiro Sompe.




Dengan kerja sama dan sinergitas yang dilakukan, lanjutnya, Wabup Alimin yakin, pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan baik dan sukses.




“Saya yakin dan percaya, dengan kerja sama yang baik dan sinergitas seluruh pihak terkait, pelaksanaan dapat berjalan sukses” ungkap Wabup Alimin.




Pada kesempatan ini, hadir Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H.Irfan Daming, Plt. Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid, Camat, unsur Kementerian agama dan Pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update