-->

Notification

×

Indeks Berita

Cari Nafkah Di Pinrang, Sales Asal Parepare Jadi Korban Begal

Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T07:36:52Z

Cari Nafkah Di Pinrang, Sales Asal Parepare Jadi Korban Begal, Sebut Pelaku Brewokan dan Bertato Naga




PINRANG,--Saat Mencari Nafkah Untuk keluarganya Sungguh Malang Nasib Sales bernama Riswanto (25) ia mengaku jadi korban begal di Desa Padangloang Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/1/2024) pukul 18.15 Wita.


Dari pantauan SNN, video beredar di media sosial, Riswanto menceritakan ciri-ciri para pelaku begal. melewati Desa Padangloang untuk menawarkan produk jualannya ke kios-kios.



"Ciri-cirinya bertato. Di kakinya itu ada tato naga. Di tangannya ada tato tengkorak dan ada bunga mawar merah, Orangnya juga brewok dan berkumis, Dan Saya bawa jualan untuk ditawarkan ke kios-kios. Jadi saya menyusuri jalan Desa Padangloang ini menggunakan motor. Dari arah sana (Banga) mau keluar ke sana (Lapangan Tembak), ada yang mengikuti dari belakang,oleh dua pria yang berboncengan motor RX King " Jelas Riswanto saat ditanya oleh warga dalam video tersebut.



Sementara itu, Kapolsek Patampanua AKP Sukri membenarkan peristiwa tersebut.

"Betul, telah terjadi pembegalan di daerah Padangloang. Korbannya seorang sales barang yang menawarkan produk sampo, alat cukur dan lainnya ke ruko-ruko," pungkasnya AKP Sukri awak media Selasa (9/1/2024).(rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update