-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar Sosialisasi Hj. Irmawati Bakri Caleg NasDem Pinrang Membawa Dampak Positif Melalui Serap Aspirasi Masyarakat

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T02:35:33Z

Sosialisasi Hj. Irmawati Bakri Caleg NasDem Pinrang Membawa Dampak Positif Melalui Serap Aspirasi Masyarakat 







PINRANG,- Saat kampanye politik berlangsung, seringkali kita melihat para calon legislatif (caleg) hanya fokus pada upaya memperkenalkan diri dan silaturahmi. Namun, Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3. membawa konsep kampanye yang lebih holistik dengan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.



Dalam sosialisasi, Hj. Irmawati Bakri tidak hanya memberikan pesan-pesan politik sebagai pemula. Sebagai gantinya, ia melakukan pelayanan cek kesehatan Gratis yang bermanfaat bagi masyarakat.




"Tentunya sebagai Pemula sebagai Caleg, tak ingin berjanji namun saya ingin lebih banyak berbuat ketika diamanahkan Masyarakat menjadi perwakilan di DPRD nantinya. Oleh karena itu, melalui sosialisasi ini tak hanya memberikan informasi politik, tapi juga memberdayakan masyarakat terutama memperjuangkan menyerap aspirasi langsung kaum perempuan,"Ungkap Hj.Irma Saat menggelar sosialisasi di Jaya Timur Kelurahan Jaya kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.











Selain itu, Salah satu poin penting dalam kampanye Hj. Irmawati Bakri adalah memberikan edukasi tentang peran perempuan di DPRD, ia menyampaikan tentang bagaimana DPRD dapat menjadi wahana perubahan positif dalam memajukan masyarakat dan memperjuangkan kepentingan kesejahteraan masyarakat.



Lebih lanjut tambahnya Hj Irmawati Bakri, A. Md, Keb. Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir sehingga dapat bertatap muka dengan kegiatan kampanye.


"Terimakasih kepada semua masyarakat menyempatkan Hadir di kegiatan kami, Kita bisa lihat sendiri ternyata disini Masyarakat sangat membutuhkan Dengan adanya cek kesehatan, saya lihat antusias masyarakat sangat responsif dengan cek kesehatan, " ungkapnya



Hj. Irmawati juga menambahkan suatu kewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat. Sejalan dengan tag line ketua DPW partai NasDem Sulawesi Selatan tentang Politik Kemanusiaan Bapak Rusdi Masse Mappasessu(RMS),"jelasnya


Kegiatan sosialisasi Kampanye pertemuan terbatas Hj. Irmawati Bakri,A.Md.keb Kelurahan jaya Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Dihadiri Selain di hadiri beberapa tokoh masyarakat Watang Sawitto, dan di Awasi langsung Polri, TNI setempat dan Bawaslu. Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan yang turut mendukung kampanye politiknya dalam pemilihan legislatif pemilu 2024.(rls/Har)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update