-->

Notification

×

Indeks Berita

Masyarakat Watang Sawitto Apresiasi Cek Kesehatan Caleg Nasdem Pinrang Hj.Irmawati Bakri Saat Kampanye Terbatas

Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T12:55:15Z

 Masyarakat Watang Sawitto Apresiasi Cek Kesehatan Caleg Nasdem Pinrang Hj.Irmawati Bakri Saat Kampanye Terbatas




PINRANG ,– Masyarakat Di kecamatan Watang Sawitto Mengapresiasi langka baik Salah satu calon anggota DPRD kabupaten Pinrang, Bagaimana tidak sembari usai melaksanakan kegiatan sosialisasi juga melakukan cek kesehatan Gratis kepada masyarakat.



"Alhamdulillah, kegiatan Hj.Irmawati Bakri malam ini kami sangat dukung, apalagi dia menggelar kegiatan cek kesehatan, ini perlu menjadi perhatian utama agar program cek kesehatan bagi masyarakat bisa di lakukan tiap bulan, karena di sini sangat minim adanya bahkan tidak pernah ada program bulanan cek kesehatan, "kata Ismail warga kelurahan penrang. 




Menanggapi pernyataan masyarakat Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 turut mengapresiasi kedatangan masyarakat dalam Acara kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas ini dan mengapresiasi program cek kesehatan.



Hj Irmawati Bakri, A. Md, Keb. Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir sehingga dapat bertatap muka dengan kegiatan kampanye terbatas.


"Terimakasih kepada semua masyarakat menyempatkan Hadir di kegiatan kami, Kita bisa lihat sendiri ternyata disini Masyarakat sangat membutuhkan Dengan adanya cek kesehatan, saya lihat antusias masyarakat sangat responsif dengan cek kesehatan, " ungkap Hj. Irmawati Sebagai seorang caleg DPRD Kabupaten Pinrang dari partai NasDem dengan nomor urut 3.



Selain Masukan dari masyarakat beliau berjanji jika dirinya terpilih nanti akan tegas berjuang untuk menuntaskan keluhan yang di di sampaikan langsung masyarakat di fo daerah tersebut. 


"Karena suatu kewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat. Sejalan dengan tag line ketua DPW partai NasDem Sulawesi Selatan tentang Politik Kemanusiaan Bapak Rusdi Masse Mappasessu (RMS),"jelasnya




Kegiatan sosialisasi Kampanye pertemuan terbatas Hj. Irmawati Bakri,A.Md.keb Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Dihadiri Selain di hadiri Sekertaris NasDem Pinrang Muhammad Ramli juga Di Hadiri masyarakat Watang Sawitto, dan di Awasi langsung kepolisian, TNI setempat dan Bawascam. Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan yang turut mendukung kampanye politiknya dalam pemilihan legislatif pemilu 2024.



Diketahui Kampanye pertemuan terbatas merupakan salah satu jenis kampanye yang dilakukan secara terbatas dengan jumlah anggota yang sudah ditentukan.  Kampanye pertemuan terbatas secara lebih lanjut diatur dalam Pasal 29, Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) 15/2023 tentang Kampanye Pemilu.(Rls/Har).





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update