-->

Notification

×

Indeks Berita

Rakor Persiapan Kunjungan Kerja Pj Gubernur Dan Kapolda Sulsel Di Pinrang

Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T03:31:32Z

Bupati Pinrang Pimpin Rakor Persiapan Kunjungan Kerja Pj Gubernur Dan Kapolda Sulsel Di Pinrang 


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel di Kabupaten Pinrang, Selasa (2/12/2024) di Aula Kantor Bupati Pinrang. 


Hadir dalam Rakor ini Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono beserta segenap jajarannya, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD serta Pejabat terkait lainnya. 


Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam arahannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel di Bumi Lasinrang dalam waktu dekat ini akan melakukan beberapa agenda kegiatan.


Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Irwan Hamid meminta seluruh OPD terkait agar mempersiapkan hal yang perlu dipersiapkan sehubungan dengan agenda kegiatan Kunjungan Kerja ini. 


Irwan Hamid juga meminta support dari Kapolres Pinrang bersama jajarannya dalam kelancaran Kunjungan Kerja Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel ke depan. 


Sementara Kapolres Pinrang mengaku akan memberikan dukungan dalam pelaksanaan Kunjungan Kerja Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update