-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramah Tamah Kapolda Sulsel Dengan Jajaran Pemkab Pinrang

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T15:13:44Z

Ramah Tamah Kapolda Sulsel Dengan Jajaran Pemkab Pinrang Berlangsung Penuh Kehangatan 


PINRANG,- - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, didampingi Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Hj. A. Sri Widiyati Irwan, unsur Forkopimda, dan Sekda Pinrang, Andi Calo Kerrang, menerima kunjungan istimewa dari Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian Djajadi, dan Ketua Bhayangkari daerah Sulsel, Ny. Dewwy Andi Rian, di Kabupaten Pinrang pada hari ini.15 Januari 2022


Turut dalam rombongan Kapolda Sulsel, Dirlantas, Dirkrimum, Dirkimsus, Kabid Propam dan Dirintel Polda Sulsel.


Kunjungan ini dimulai dengan upacara penyambutan yang dilakukan secara tradisional dengan menampilkan adat tari Paduppa. Usai penyambutan, acara dilanjutkan dengan santap malam bersama di rumah jabatan Bupati Pinrang. Suasana keakraban tercipta dalam kegiatan ini.


Usai melaksanakan santap malam, rangkaian kegiatan Kapolda Sulsel dan Bupati Pinrang dilanjutkan dengan melakukan kegiatan ramah tamah dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang yang diadakan di aula Gedung PKK Kabupaten Pinrang. Acara ini bertujuan untuk membuka dialog, membangun koordinasi, serta meningkatkan kerja sama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun ini.


Dalam sambutan penerimaanya, Bupati menyampaikan gambaran kondisi geografis, dan potensi yang ada di Kabupaten Pinrang. Selain hal itu dalam kesempatan ini Bupati Pinrang turut menyampaikan kondisi kantibmas yang kondusif di Kabupaten Pinrang khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan legislatif dan persiden tanggal 14 Februari. 


Bupati Pinrang menyampaikan kunci dari kondusifitas ini tidak lepas dari komunikasi yang terjalin diantara para forum Komunikasi Pimpinan Daerah hingga ketingkatan terendah di desa dan kelurahan. 


Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan 

tujuan dari kegiatan ini guna menjalin silaturahmi serta mengetahui kondisi secara dekat kondisi khususnya kantibmas yang ada di Kabupaten Pinrang. Lebih lanjut, menanggapi yang disampaikan oleh Bupati Pinrang, Kapolda Sulsel A. Rian menyampaikan rasa percayanya bahwa pinrang dalam kondisi kondusif dan siap melaksanakan pemilu yang aman.


Di kesempatan ini pula Kapolda menyqmpaikan bahwa dengan semua amanah yang diberikan kepadanya, beliau yang merupakan putra Sulsel akan berjuang menjadi bagian yang memiliki manfaat bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update