-->

Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Off Roader Pinrang Kirim Bantuan Bencana Alam

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T11:28:10Z

Komunitas Off Roader Pinrang Kirim Bantuan Bencana Alam 



PINRANG,--Bencana alam melanda Sulawesi selatan di akibatkan cuaca ekstream sehingga bebrapa wilayah mengalami banjir bandang dan tanah longsor


Bencana terparah banjir bandang di kabupaten Luwu ,sehingga dua komunitas Off Roader kabupaten Pinrang membantu meringankan beban saudara kita Rabu 08/05/2024.



X-Jagguar dan Ves Comunity menggunakan mobil off road menyalurkan bantuan langsung ke Luwu berupa kebutuhan dasar air mineral,indome,beras,dan makanan ringan.


Puluhan mobil oof road asal kabupaten pinrang ini beriringan menuju lokasi bencana langsung membawa bantuan ke posko induk di Luwu.


Ketua Ves Comunity Mulyadi" Puluhan paket bantuan terkumpul hasil patungan anggota club merupakan program Ves yakni bakti sosial membantu warga yang tertimpah bencana"


Bantuan telah tiba Rabu malam langsung di droop ke posko induk sementara anggota X -Jagguar Ichal "malam tadi kami tiba langsung di terimah tim relawan disana "


Dua club Off Road terbesar di Kabupaten Pinrang ini kebetulan juga akan menghadiri hajatan IOF Lutim yakni Jelajah Tiga Danau.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update