-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : AGH Sanusi Baco Tausiah Di Harla PMII ke-57 Digelar PMII Gowa Sulsel

Senin, 17 April 2017 | April 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:07Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : AGH Sanusi Baco Tausiah Di Harla PMII ke-57 Digelar PMII Gowa SulselKet Gambar : AGH Sanusi Baco Tausiah Di Harla PMII ke-57 Digelar PMII Gowa Sulsel[/caption]

GOWA -- Dalam rangka memperingati Hari Lahir PMII yang ke-57 Tahun 17 April 2017, PMII Cabang Gowa Gelar Zikir dan Doa Bersama di Aula Kemenag Kab. Gowa. Minggu, (16/04/2017).



Pengurus PMII Cabang Gowa Dalam Zikir Dan doa bersama Menghadirkan AG. H. Sanusi Baco membawakan tausiah di hadapan Ratusan Kader PMII Dan Tamu Undangan.



AG. H. Sanusi Bac saat membawakan Tausiah Di Hadapan kader PMII Dan Tamu Undangan berpesan agar memelihara ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW, kusushnya dalam hidup sehari-hari, kita patut menjaga Akidah, Syariah, dan Akhlak atau biasa dikenal Iman, Islam, dan Ihsan.


“Iman adalah sumber kebahagiaan, ketenangan, dan tembok pemisah antara manusia dengan dosa. “Kenapa orang korupsi, mencuri, berzinah, narkoba, dan sejenisnya, karena dia krisis iman,”


Pada kesempatan tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sul-Sel ini juga memanjatkan doa untuk organisasi kemahasiswaan PMII agar selalu hadir menjadi garda terdepan dan saling bersinergi dengan Pemda kabupaten Gowa dan melahirkan kader-kader yang berakhlak mulia.(*)



Penulis  : Aw/Rlis 

Editor    : Andoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update