-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Bersama Warga Peserta KKLP STAI DDI Pinrang Gelar Lomba Bola Volly

Jumat, 28 April 2017 | April 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:56Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto bersama antara peserta KKLP STAI DDI pinrang bersama dengan bapak Darwis Darisa, M. Pd. I selaku ketua olahraga di desa massewae sesaat setelah acara pembukaan lomba bola volly putra(i)Ket Gambar : Foto bersama antara peserta KKLP STAI DDI pinrang bersama dengan bapak Darwis Darisa, M. Pd. I selaku ketua olahraga di desa massewae sesaat setelah acara pembukaan lomba bola volly putra(i)[/caption]
PINRANG -- Mahasiswa KKLP STAI DDI pinrang Bersama masyarakat desa massewae kecamatan Duampanua Menggelar lomba bola volly putra(i) se kecamatan duampanua, dusun kaluppang desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang, Diawali dengan Pembukaan kegiatan. Selasa,( 25/04/2017) pukul 15:00 wita.


Suwandi selaku koordinator kecamatan mengungkapkan bahwa melihat olahraga bola volly ini termasuk olahraga yang sangat eksis dimasyarakat khususnya di kecamatan duampanua.





 "kami berantusias untuk melaksanakan kegiatan ini dan memberikan ruang untuk menunjukkan bakat dan juga menjadi hiburan bagi masyarakat" kata Suwandi 


Tambahnya Kegiatan ini kami laksanakan karena kami melihat hampir seluruh masyarakat di kec. Duampanua itu memainkan olahraga ini dan kami juga didorong oleh beberapa masyarakat dalam memilih untuk melaksanakan kegitan ini", ungkapnya saat ditemui dilokasi.


Selain itu, kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 6 hari inipun di ikuti oleh beberap desa seperti desa massewae, desa kaballangan, desa katomporang, kel. Lampa, kel. Bittoeng, kel. Tatae, dan desa paria, beberapa desa yang ikutpun masing-masing mendaftarkan beberapa teamnya baik itu putra ataupun putri.


Hal senada diungkapkan Darwis darisa.M. Pd.i selaku ketua olahraga massewae dan wakil kepala sekolah Mts DDI kaluppang dan imam mesjid alauddin pakoro yang juga membuka acara ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat positif bukan hanya peserta KKLP ini membuktika kinerja mereka tetapi ini juga bentuk pengabdian mereka di masyarakat.


"Menurut saya ini sangat positif karena disamping mereka membuktikan bahwa mereka bisa bersatu dengan masyarakat karena yang paling sulit itu bagaimana kita mengajak masyarakat ikut bepartisipasi, nah bagi saya ini adalah nilai plus untuk peserta KKLP itu sendiri", pungkas bapak yang juga selaku imam mesjid Alauddin dusun pakoro saat dikonfirmasi.(*)



Penulis   : Adi Saputra 
Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update