-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Catatan FJML, Usai Penerimaan Penghargaan Nasional Pemkab Pinrang

Rabu, 26 April 2017 | April 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:52Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Abd Haris KT (Ketua FJML) dan Muhammad Nur, SE (Sekertaris FJML) Ket Gambar : Abd Haris KT (Ketua FJML) dan Muhammad Nur, SE (Sekertaris FJML) [/caption]

PINRANG -- Penghargaan Parasamya Purkakarya Nugraha yang diterima Oleh pemkab pinrang, Di Apresiasi Oleh Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML), Rabu (26/4/2017)


Namun hal yang harus di Perhatikan usai menerima Penghargaan Parasamya Purkakarya Nugraha adalah Pemerintah Kabupaten Pinrang Lebih sungguh-sungguh memperhatikan pelayanan publik, karena harapan masyarakat akan pemerintahan yang lebih terbuka dan partisipatif semakin tinggi, Hal Ini Diungkapkan Abdul Haris Ketua FJML (Forum Jurnalis Muda Lasinrang), Rabu (26/4/2017)



"saya sampaikan mewakili teman Forum Jurnalis Muda Lasinrang, bahwa pemerintah daerah perlu sungguh-sungguh merealisasikan pelayanan publik usai Penerimaan Penghargaan Tertinggi Ini dan masyarakat tidak menuggu berlaut-larut, Pasalnya dari pantauan masih banyak masyarakat Kita yang Tak merasakan Pelayanan tersebut", kata Haris 


Menurut dia,  saat ini Memang secara normatif sudah sangat baik tetapi implementasinya kepada masyarakat belum cukup optimal, sehingga membutuhkan kesungguhan dari aparatur pemerintah maupun aparatur penegak hukum baik dari semua sisi pelayanan Publik di Pinrang.



Selain itu, kata dia Seperti pengelolaan dana desa juga perlu tepat sasaran di masyarakat, serta mengharapkan kepada instansi terkait melakukan pengawasan terhadap implementasi dana desa supaya sungguh-sungguh menjadi pemenuhan kebutuhan masyarakat di desa.




Oleh karena itu, juga Pemkab pinrang semakin menyebar informasi mengenai unit pengaduan dan penanganan secara cepat, supaya bisa memastikan laporan masyarakat terpenuhi. 




Informasi yang dihimpun Penghargaan Parasamya Purkakarya Nugraha yang diterima Oleh pemkab pinrang mellalui Bupati Pinrang yang didampingi sekda serta para kepala SKPD.



Seperti diketahui penghargaan tertinggi dibidang pemerintahan ini diraih oleh kabupaten Pinrang satu-satunya di Indonesia Timur yang meraih penghargaan ini.




Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengatakan penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Pinrang, semoga dengan diraihnya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadikan Pinrang lebih baik lagi, ujarnya. (*)






Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update