-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Darwis Bastama Lepas Peserta Pramuka Pinrang Ikuti Lomba Tingkat IIi Se Sulsel

Jumat, 21 April 2017 | April 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:24Z


PINRANG -- Wakil Bupati Pinrang  Darwis Bastama yang menjabat ketua Kwarcab Kabupaten Pinrang Melepas peserta Lomba Tingkat 3 kegiatan berlangsung akan berlangsung Pada tanggal , 21-27 april 2017 di Kab. Gowa Bumi Perkemahan Caddika.



Kegiatan ini di ikuti oleh 25 Kwarcab yang ada di jajaran Kwartir Sulawesi Selatan, “Selamat atas terpilihnya kalian mewakili Kwarcab Pinrang tercinta.  Kalian adalah putra putri terbaik. Atas nama seluruh Pramuka Pinrang, saya ingin mengucapkan ‘ Selamat berjuang!’" Kata Darwis Semangati Peserta.




Darwis juga berpesan agar Adik-adik mendapatkan amanah sebagai duta Pramuka Pinrang, membawa nama baik, citra dan wajah Pinrang,” kata Darwis Kwarcab Pinrang dalam upacara pelepasan yang di halaman Rujab Wakil Bupati (21/4/17).


“Tunjukkan dengan penuh keyakinan diri, dengan penuh kebanggaan diri bahwa gerakan pramuka Indonesia adalah salah satu gerakan kepanduan terbaik di Dunia. Saya yakin dan percaya itu,” Ujar Sekretaris Kwarcab Pinrang ( Baharmani ).

Hal serupa di sampaikan Luqman Hakim SPd.I sebagai pendamping Lomba Tingkat 3. " kami berharap Adik adik sekalian terus semangat dan membawa nama baik kwarcab Pinrang di ajang daerah se sulsel tersebut " Tandasnya.(*)


Penulis   : Har /Ali 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update