-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Didukung Pemuda, Andi Pawelloi Nawir Kekuatan Baru Menuju Pilkada Pinrang

Rabu, 12 April 2017 | April 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:40Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : A.Pawelloi NawirKet Gambar : A.Pawelloi Nawir[/caption]

PINRANG -- A.Pawelloi Nawir yang disapa akrab Ranu, anak Andi Nawir mantan bupati Pinrang Dua periode Priode ini Menjadi Perbincangan Hangat di Kalangan Masyarakat Pinrang Di Isukan Bakal maju di Pilkada 2018 mendatang.


“Andi Pawelloi secara usia Memang masih muda tetapi kemampuan beliau untuk maju pada pilkada sudah sangat layak"Kata Subuhan Tokoh pemuda Asal kecamatan Mattiro Sompe Pinrang, Rabu (12/4/2017) Siang.



Subhan Juga Menjelaskan A.Ranu dari segi management pemerintahan sudah layak di perhitungkan dan peduli kepada masyarakat bahkan pemuda.



 "Dimana beliau juga merupakan putra terbaik kabupaten pinrang ia sudah lama ditugaskan di berbagai dinas dan  instansi dari pengalaman itu cukup memadai, ditambah lagi dengan pengalaman di berbagai organisasi kemasyarakatan dan pemuda yang sudah di pimpinnya,"Ujarnya 



Cubhu menambahkan Jika A.Ranu Layak bertarung pada pilkada 2018 nanti, saya ingin Pinrang berubah di pimpim oleh kaum muda yang berpengalaman. Ekonomi kerakyatan harus  ditingkatkan, termasuk pelayanan publik kepada masyarakat harus ditingkatkan di Pinrang, jadi kami sudah menggelar diskusi untuk mensupport A.Ranu Maju di Pilkada Pinrang 2018 Mendatang” Tegasnya.(*)



Penulis  : Har 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update