-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Nasdem Sulsel Peduli "Bantu Penderita Penyakit Leukemia Asal Sidrap"

Senin, 24 April 2017 | April 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:40Z
[caption width="380" align="alignnone"]Logo Partai Nasdem [/caption]


MAKASSAR -- Penderita penyakit leukemia yakni Esa Maulana (16) Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Dua Pitue Sidrap, kini bisa bernafas lega 


Anggota DPRD Sulsel dari partai NasDem, Syaharuddin Alrif berjanji akan meringankan beban Esa yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.Hal itu, diungkapkan Syahar sapaan Syaharuddin Alrif, ketika mengunjungi putra dari pasangan Madong dan Diana itu, Minggu (23/4).


“Saya sudah telepon pihak RSWS untuk carikan solusi biaya perawatannya. Begitupun BPJS Kesehatan kita sementara uruskan,” katanya.


Menurut Syahar, dirinya dan Partai NasDem akan selalu hadir melayani dan membantu meringankan beban masyarakat.


“Terlepas dari perintah partai (program NasDem Peduli), saya punya tanggung jawab moral terhadap masyarakat Sulsel. Saya harus pertanggungjawabkan amanah rakyat,” ujarnya.


Sementara itu, Madong ayah Esa mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan anggota DPRD Sulsel itu menjenguk anaknya.


“Saya sangat berterima kasih anak saya mau dibantu. Jujur saya kaget masih ada juga anggota DPRD yang mau mengunjungi dan memperhatikan orang kecil seperti kami ini,” katanya.


Sebelumnya, Esa dirawat di RSWS Namun perawatannya sempat terkatung-katung karena kendala biaya. Bahkan guru Esa di SMA 1 Tanrutedong sempat menggalang dana sendiri demi kesembuhan Esa, yang butuh biaya kemoterapi.(*)





Penulis : (adv/ris/PijarNews)

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update