-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : PAN Pinrang Siap Menangkan Kadernya Di Pilkada 2018

Kamis, 06 April 2017 | April 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:12Z
[caption width="380" align="alignnone"]Ket Gambar : ketua DPD PAN Pinrang A Patoppoi bersama Sekertarisnya A.Asri Ket Gambar : ketua DPD PAN Pinrang A Patoppoi bersama Sekertaris PAN Pinrang A.Asri [/caption]

PINRANG – Belum lama ini Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel mulai melakukan konsolidasi ke sejumlah daerah di Sulsel salah satunya Menyambangi pengurus DPD PAN Kota Pinrang, Sabtu (1/4/2017) Belum Lama ini. 



Kunjungan tersebut dihadiri Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi hadir didampingi sejumlah elit PAN Sulsel, Muhammad Irfan AB, Syamsuddin Karlos, Ahmad Pasima, Ilyas Reza, Nani Siradjuddin dan Chery Lina.


Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi  mengatakan agar kader PAN menguatkan konsolidasi ranting, cabang dan seluruh pengurus daerah, terutama dalam rangka Pilgub dan Pilkada Pinrang tahun 2018 serta persiapan pencalegan dini 


Sementara itu ketua DPD PAN Pinrang A Patoppoi Saat dikonfirmasi menuturkan Akan lebih intens menguatkan Konsolidasi Partai berjanji akan bekerja maksimal memenangkan Pilgub Sulsel dan Pilbup Pinrang dipilkada 2018 Mendatang.



"Siapapun Kader PAN yang ingin bertarung di Pilkada Pinrang Pastinya kami akan mendorong, karena saat ini  ada 2 kader PAN yang bakal Maju di Pilkada Pinrang yakni A. Jamaluddin Jafar dan Jamal Jafar Jarre (Triple J),"Kata A.Pattoppoi.



Selain target pilgub dan pilbub Ketua DPD PAN Pinrang juga menargetkan enam kursi parlemen di pileg 2019 mendatang.(*)




Penulis  : Har 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update