-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Penyerahan LKPJ Wali Kota Parepare Tahun 2016 Melalui Rapat Paripurna

Kamis, 13 April 2017 | April 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:44Z


PAREPARE -- Rapat Paripurna penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban(LKPJ) Wali Kota Parepare tahun anggaran 2016 digelar di ruang rapat Paripurena DPRD Kota Parepare, Rabu(12/4/2017).


Rapat Paripurna dipimpin langsung  oleh Ketua DPRD Kota DPRD Parepare(Kaharuddin Kadir) serta dua Wakil Ketua DPRD Parepare( Rahmat Sjam dan RFirdaus Djollong) dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare( Mustafa Mappangara ) , sejumlah Keepala SKPD serta Camat dan lurah.


Dalam sambutannya, Mustafa Mappangara menguraikan jika LKPJ merupakan  rangkaian informasi penyelenggaraan pemerintahan , kinerjas serta hasil-hasil yang dicapai oleh pemerintah Kota.


“olehnya itu LKPJ ini bisa menjadi sebuah acuan penyelarasan dengan RPMJ  untuk menjadikan Kota Parepare lebih Maju, Peduli dan bermartabat,”urainya.


Sementara itu , Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjam menghimbau kepada para Kepala SKPD agar tidak keluar daerah selama pembahasan LKPJ tersebut.


“mengingat ada Deadline maksimal 10 bulan untuk pembahasannya, kami menghimbau kepada para kepala SKPD agar sedapat mungkin tidak keluar daerah selama sebulan ini, agar pencapaiannya bisa kita masksimalkan,”harapnya.(*)



Penulis   : Haz/Rlis 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update