-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Sinyal Baru, A. Irwan Dan Kartini Lolo Di Sebut Sebut Bakal Berpaket Di Pilkada Pinrang

Rabu, 19 April 2017 | April 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:15Z
[caption width="410" align="alignnone"]Ket Gambar : H.Kartini Lolo Ketua PDIP Pinrang menghadiri acar peresmian Rumah Bersama sahabat Iwan, terlihat kedua Kompak Dan akrab, senin (17/4/2017)Ket Gambar : H.Kartini Lolo Ketua PDIP Pinrang menghadiri acar peresmian Rumah Bersama sahabat Iwan, terlihat kedua Kompak Dan akrab, senin (17/4/2017)[/caption]
PINRANG -- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang kini mulai Mencuat. Ketua Demokrat Pinrang A.Irwan Hamid Bersama H.Kartini Lolo Ketua PDIP Pinrang digadang-gadang bakal bersatu di Pilkada Pinrang 2018.



Hal ini terpantau saat H.Kartini Lolo Ketua PDIP Pinrang menghadiri acar peresmian Rumah Bersama sahabat Iwan, terlihat kedua Kompak Dan akrab, senin (17/4/2017)



Balon Bupati Pinrang A.Irwan Hamid saat menggelar Konferensi Pers Usai Meresmikan Rumah Bersama sahabat Iwan mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan Beberapa Partai Politik Salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). "Kami sudah Bertemu dengan sejumlah Partai Politik yang ada di Pinrang"Ungkapnya.


Meski demikian Penetapan Pendamping A.Irwan Hamid pada Pilkada pinrang mendatang Belum ia pastikan, Namun Mencuat di Publik Selain Hajir Tjenne, Ketua PDIP Pinrang Kartini Lolo disebut sebut Bakal Berpaket Dengan A.Irwan Hamid.



Menanggapi Isu dirinya akan berpaket dengan irwan Hamid, Kartini mengaku Belum bisa Memastikan. “Jika Itu instruksi Partai Kami tidak menolak. Dan saat ini kami lebih intens berkomunikasi dulu bersama kader PDIP, Dan Melaksanakan Program Partai,”Jelas Ketua PDIP Pinrang Kartini Lolo.




Kartini mengungkapkan dirinya Masih Fokus kepada Program Partainya "Untuk Pilkada Pinrang tentunya Kami akan Mempersiapkan Diri, Dalam waktu dekat ini juga kami akan Membuka pendaftaran"jelas Kartini 


Di tanyai Mengenai Kesiapan Ikut bertarung di Pilkada Pinrang, kata dia, jika dirinya direspons dengan baik oleh kader dan Partai pastinya akan selalu siap. “saat ini PDIP Pinrang hanya menunggu Keputusan dari Dpw dan DPP, untuk komunikasikan persiapan Jelang Pilkada Pinrang 2018 Mendatang,” terangnya kepada Awak media.





Meski begitu, kata Kartini , PDIP sudah menjadi partai moderen yang menentukan calon usungannya berdasarkan hasil survei.



 Namun, ia kembali menegaskan bahwa dari komunikasi PDIP Pinrang tentunya  ada kesediaan untuk berkoalisi di pilkada 2018 Mendatang,Pungkasnya.(*)




Penulis  : Har 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update